Selasa, 14 Agustus 2012

Cara Melacak Blackberry yang Hilang di situs resmi Blackberry

Cara melacak ponsel BlackBerry yang hilang secara offline  dan tidak terinstall program bb protect (cara ini kayaknya sudah tidak relevan lagi, karena sekarang setelah dicoba beberapa user, hanya yg sudah terinstall blackberry protect aja yg masih jalan tipsnya di cara-melacak-blackberry-yang-hilang.html yang tidak terisntall bb protect tidak bisa di track via website resmi Blackberry.com )

Untuk melacak ponsel BlackBerry, Anda memerlukan nomor IMEI dan nomer PIN BlackBerry. Berikut langkah-langkah pelacakannya.
Buka situs resmi BlackBerry yaitu https://protect.blackberry.com  kemudian log in ke admin area
  • Masukkan username dan Password akun BlackBerry Anda
  • Kemudian ketikkan nomor IMEI dan PIN BlackBerry Anda yang hilang
  • Selanjutnya tekan tombol searching, maka proses pelacakan akan segera berjalan.
Setelah proses di atas, Anda akan mendapatkan informasi tentang:
  • History ponsel BlackBerry Anda, apakah merupakan ponsel resmi ataukah curian. Informasi tersebut berdasar pada waktu yang tertera. 
  • Status ponsel BlackBerry Anda, dari pelacakan akan diketahui nomer SIM card yang pernah digunakan baik sekarang atau terdahulu. Sehingga Anda bisa mengetahui nomer pengguna ponsel BlackBerry Anda saat ini dan Anda bisa langsung menghubunginya untuk meminta kembali. 
  • Dari status tersebut juga bisa diketahui lokasi ponsel Blackberry berada

Bila dalam Blackberry anda terisntall blackberry protect silahkan kunjungi artikel http://surfingartikel.blogspot.com/2012/08/cara-melacak-blackberry-yang-hilang.html untuk mengetahui caranya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments :

This is BizOppers