Senin, 15 April 2013

PDF2WORD

PDF adalah dokumen yang bagus untuk banyak hal, tapi satu hal mereka tidak bisa diandalkan untuk mengedit. Jika Anda memiliki PDF yang Anda ingin memodifikasi atau mengubah, jangan khawatir. Sebuah konverter PDF seperti PDF2Word akan membantu Anda melakukan pekerjaan ini

PDF2Word tidak memiliki banyak dalam cara dukungan dokumentasi tapi ada panduan secara online. Untungnya, program ini mudah digunakan. Anda tinggal pilih File> Buka dan menambah file atau file yang akan dikonversi - program ini juga dapat menangani operasi batch.

Jendela PDF2Word preferensi otomatis muncul, yang memungkinkan Anda untuk menyingkirkan gambar dan pilih halaman tertentu untuk inklusi. Diakui, pilihan di bawah Modus Rekonstruksi adalah sedikit misteri.

Hasil dari PDF2Word adalah variabel, seperti kebanyakan PDF untuk konverter Word. Jika PDF Anda adalah sederhana, dengan format sangat sedikit, Anda mungkin beruntung. Jika itu adalah sedikit lebih rumit, bersiaplah untuk fakta bahwa dokumen Word Anda mungkin akan sedikit kacau. Anda juga harus ingat bahwa teks dalam dokumen dikonversi selalu dalam kotak. Teks akhir Anda tidak akan menyerupai dokumen Word standar, tapi ini selalu terjadi dengan program seperti PDF2Word.

PDF2Word adalah program yang sangat dasar, tetapi patut dicoba, terutama pada PDF sederhana. silahkan download disini

0 comments :

This is BizOppers