Rabu, 20 November 2013

Samsung Bayar denda ke Apple sebanyak 30 truk koin

Pagi ini lebih dari 30 truk penuh dengan 5 sen koin tiba di markas Apple di California. Awalnya, perusahaan keamanan yang melindungi fasilitas mengatakan truk berada di tempat yang salah, tetapi beberapa menit kemudian, Tim Cook (CEO Apple) menerima telepon dari CEO Samsung menjelaskan bahwa mereka akan membayar $ 1 milyar dollar untuk denda yang telah diputuskan untuk melawan Selatan perusahaan Korea dengan cara ini.


Bagian yang lucu adalah bahwa dokumen yang ditandatangani tidak menentukan metode pembayaran tunggal, sehingga Samsung berhak mengirimkan pencipta iPhone 1 miliar dolar mereka dengan cara yang mereka anggap terbaik.

Lee Kun-Hee
Cara ini bikin eksekutif Apple sakit kepala. Soalnya mereka bakalan perlu waktu lama buat ngitung semua koin tersebut, bwat ngecek jumlahnya juga bener apa kagak, trus naro tuh koin ke bank juga harap2 cemas apa bank mau nerima semua koin itu.

Lee Kun-hee, Ketua Samsung Electronics, mengatakan kepada media bahwa perusahaannya tidak akan diintimidasi oleh sekelompok "Geeks with style" dan bahwa jika mereka ingin bermain kotor, mereka juga tahu bagaimana melakukannya.

Anda dapat menggunakan koin untuk membeli minuman di mesin kecil untuk hidup atau melelehkan koin untuk membuat komputer, itu bukan masalah saya, saya sudah membayar mereka dan memenuhi hukum .

Sebanyak 20 miliar koin, pengiriman berharap untuk menyelesaikan minggu ini

Artikel ini terjemahan bebas dari: http://en.paperblog.com/samsung-pays-apple-1-billion-sending-30-trucks-full-of-5-cents-coins-294795/

0 comments :

This is BizOppers