Rabu, 23 Februari 2011

Awsurvey - Mengisi form survey Online dibayar pake dollar $


Kali ini mo bahas AW Surveys. Salah satu site survey yang membayar ketika kita mengisi atau beratisipasi dalam form survey yang mereka. Silahkan medaftar dan anda akan dibayar 6$ sebagai welcoming bonus! Selanjutnya lakukan survey terhadap beberapa survey link yang mereka sediakan ketika kita sudah menjadi member survey.

Jadi temen temen : "Dibayar untuk melakukan Survey Online 'Situs.
REVIEW: Situs ini membayar Anda untuk melakukan survei online dan menurut keterangan dihalaman depan survei ini membayar$ 1 sampai $ 2,5 per survey. Namun, pada rata-rata, saya mendapatkan sebuah survei terhadap sekitar $ 3 sampai $ 4. Plus mereka juga memberikan Anda $ 1,25 untuk setiap teman yang Anda referensikan ke situs. Sebagian besar survei berada di situs lain (situs survei terutama lainnya), dan Anda harus memberikan umpan balik Anda tentang mereka dalam 3-4 kalimat.

Pembayaran dilakukan bisa via paypal dan bonus bisa ditarik via paypal jika sudah mencapai 75$.

Cara Pembayaran: Sampai sekarang, ada dua mode, salah satu adalah melalui Amerika Serikat Postal Service (USPS), yang gratis, namun butuh beberapa minggu untuk mendapatkan disampaikan. Kedua adalah melalui Paypal, yang cepat, dalam waktu 5 hari dari hari permintaan Anda, tapi mereka mengenakan biaya sebesar $ 2,5, yang mereka sebut sebagai 'layanan dipercepat Beban Paypal'.
Kelebihan (+): mudah silakukan, Sebuah survei rata-rata membutuhkan waktu 10-15 menit maksimal. Dan account Anda akan dikreditkan langsung. Kelebihan lainnya yang besar adalah bahwa seperti yang sekarang, pendaftaran adalah GRATIS, dan mereka menerima semua anggota internasional.
administrasi juga profesional. Mereka membuat Anda diperbarui dengan survei terbaru, dan segera setelah survei tersedia di situs mereka, mereka mengirimkan e-mail informasi yang sama. Pembayaran selalu dilakukan tepat waktu, dan semua pertanyaan yang relevan segera menjawab melalui e-mail.
SILAHKAN DICOBA AWsurvey


0 comments :

This is BizOppers