Sabtu, 26 November 2011

PCI smart recovery

teknologi kamera Digital dibuat sangat mudah untuk menghapus foto yang tidak diinginkan kapanpun Anda mau. Sayangnya, itu juga berarti memudahkan terjadinya kecelakaan atau kejadian tidak sengaja menghapus file ketika  Anda ingin menyimpan atau mentransfer ke komputer Anda. Beberapa kamera kadang-kadang error dan reset kartu memori menunjukkan 'ada gambar', tapi tak bisa dibuka meskipun file tersebut masih ada. Jika Anda bertindak cepat, dimungkinkan untuk memulihkan foto-foto yang hilang dari sebagian besar kartu memori digital menggunakan Smart recovery ini. Hal ini juga dapat membantu merekonstruksi file data setelah kartu telah diformat. Yang Anda lakukan adalah men-download dan menginstal program pada komputer Anda. Ikuti langkah-langkah sederhana dan - semoga - foto-foto atau video dapat pulih dari kartu memori. Sebuah langkah pertama yang penting adalah untuk mengeluarkan kartu memori dari kamera digital dan kunci kartu sampai Anda telah pulih foto dan video. Kartu memori memiliki tombol kecil dengan 'kunci' kata (atau simbol) di samping. Pindahkan saklar ke posisi terkunci untuk mencegah perubahan selanjutnya ke kartu memori (penguncian memungkinkan Anda membaca isi kartu tetapi tidak accidentially membuat perubahan yang akan membuat sulit untuk membatalkan penghapusan file)

Pemulihan smart mendukung format gambar berikut:....... Jpg, tiff, bmp, gif, Canon CRW, RAF Fuji, Olympus orf (E-XX), Olympus orf (C5050), Kodak DCR, Minolta... mrw, Nikon nEF (D1H/D1X), Nikon nEF (E5000/E5700), Sigma -... Foveon x3f. Ditambah video file dalam rar,. QuickTime format mov. Dan file audio dalam. Wav atau format DSS..

Kebanyakan format kartu memori digital yang didukung termasuk Compact Flash, Smart Media, Memory stick, Kartu Secure Digital, Microdrive, Multimedia Card dan saku Microsoft. Sejak Pemulihan Pintar hanya membaca kartu memori, Anda dapat mencoba pada jenis kartu tidak tercantum di sini. Selama Anda memiliki card reader atau kamera yang menciptakan 'drive logis', yg harus bekerja. Smart Recovery ini gratis (freeware), sehingga layak men-download dan menjaga untuk keadaan darurat.
Silahkan DOWNLOAD disini

0 comments :

This is BizOppers