Minggu, 11 Desember 2011

Bingung login ternyata klikhepi SCAM jugak

KlikHepi Nggak Bisa Diakses


Klik Hepi Nggak Bisa Diakses
Kurang kerjaan kali ya ngomongin Klikhepi terus. Berhubung nggak ada bahan postingan ya yang ada di otak asal ditulis saja. Entah nanti berguna apa nggak. Yang penting let it flow. Mari kita lanjutkan ngerumpi seputar Klikhepi. Langsung ke TKP.


Dari hasil investigasi di lokasi kemarin, saya menemukan hal yang mengagetkan untuk saya sendiri. Ternyata yang punya Klikhepi anak SMP! Bener atau nggak saya tidak tahu. Tapi hal ini terlihat dari beberapa statement yang ada di beberapa komentar dalam forum. Si Mimin Klikhepi bernama Khrisna Prasetya.

Tapi ada beberapa orang juga yang sangsi alias ragu dengan hal ini. Alasannya karena mana mungkin anak 14 tahun bisa bikin blog apalagi PTC. Belum punya KTP buat bikin rekening. Tapi hal ini juga dapat disanggah oleh seorang komentator yang menyatakan bahwa syarat membuat rekening tidak perlu dengan KTP tapi cukup Kartu Pelajar bagi yang belum punya (search saja di Om Google). Selain itu untuk pembuatan script juga bukan dilakukan oleh si Admin tapi oleh situs penyedia script. Dan saya percaya anak 14 tahun pun pasti bisa bikin blog bahkan professional blog.

Pemilik PTC ini sering nampak dengan ID Kapeboy dibeberapa PTC. Sempat nongol dibeberapa forum. Dia juga sempat tertangkap kamera melakukan PO di Indostarbux. Ia juga dikenal sebagai Momod EksisPTC.

Untuk masalah pengembalian dana member sebagian sudah dibayarkan kok. Tadi pagi jam 1 saya sempat ke sana dan beberapa dana nasabah juga sudah dikembalikan satu persatu. Semoga saja segera tuntas. Untuk memulihkan kepercayaan dan nama baik si Kapeboy si Mimin Klikhepi. Salut untuk usahanya mengembalikan dana member. Setidaknya ini bisa jadi angin segar bagi member yang lain.

Tapi agak heran ini, daritadi kok mau akses dan melihat perkembangan KlikHepi sulit banget ya. Apa hanya saya yang mengalaminya? Terus salah satu blog milik si Mimin (http://khrisnaprasetya.com/) juga nggak bisa diakses dengan alasan maintenance. Semoga saja ini bukan pertanda buruk.
Maintenance
Kelihatan Lagi Maintenance
Sekian dulu bahasan seputar Klikhepi. Happy clicking buat yang doyan PTC seperti saya. Semoga makin semangat dan menambah wawasan serta kewaspadaan dalam bergelut dalam dunia PTC. Lanjut ngeklik!!!

0 comments :

This is BizOppers