Sabtu, 31 Desember 2011

“EKSPRESI BLOGGER INDONESIA” [7-01-2012]

Ekspresi Blogger Indonesia

Akhir tahun ini, blogdetik bersama 7 (tujuh) komunitas blogger detik (d’blogger Jakarta, d’blogger Banten, Blogvaganza Bandung, dotsemarang, d’blogger Suroboyo, d’tepian Samarinda dan  d’blogger Gorontalo) dan internetsehat.org mengadakan program seru yang mengambil title “EKSPRESI BLOGGER INDONESIA”
Program yang dikemas dalam berbagai bentuk lomba seperti nulis di BLOG, lomba Foto serta kompetisi video ini sengaja kami buat sebagai ajang #ekspresinyaBlogger Indonesia untuk berani menuangkan hasil pemikiran, pendapat serta ide kreatif dalam sebuah postingan dan karya.
Pelaksanaan program secara serentak dari tanggal 12 Desember 2011 - 7 Januari 2012 oleh 7 (tujuh) komunitas blogger detik (d’blogger Jakarta, d’blogger Banten, Blogvaganza Bandung, dotsemarang, d’blogger Suroboyo, d’tepian Samarinda dan  d’blogger Gorontalo) dan internetsehat.org serta blogdetik sendiri menjadikan program ini menjadi sangat menarik. Blogger bukan hanya bisa mengikuti satu bentuk lomba atau tema melainkan bisa sekaligus mengikuti semua bentuk program.
Silakan pilih, anda mau mengikuti program yang mana :
Seluruh program diatas berhadiah total lebih dari

Rp. 20 JUTA


Jadi tunggu apalagi? Buruan tentukan pilihanmu mau ikutan yang mana siapa tau aja kamu akan menjadi salah satu pemenangnya.
Ekspresi Blogger Indonesia, ajang #ekspresinyaBlogger

0 comments :

This is BizOppers