Minggu, 25 Desember 2011

Ayo buat website!

Ayo membuat website! hehhehe...kayaknya susah ya ? tapi ternyata tidak lho, tapi kalo emang ribet kita belajar aja dipakarnya. kita bisa mempercayakan pembuatan website kita pada pakarnya jasa pembuatan website. yaitu di www.babastudio.com! langsung aja kita kesana , humb.... Begitu membuka babastudio.com kita akan disuguhian ama interfacenya yang manis, artinya enak diliat mata. dan mungkin jugak jauh banget dari http://surfingartikel.blogspot.com/ secara yg ne gratisan and buatnya asal-asalan hehhehe.... aduh malah promosi blog jelek. ni tentang baba nek..babastudio maksudnya.

Cobak aja tengok ke halaman www.babastudio.com nah tau kan. soalnya disana emang beda , disana tempatnya orang top yg tiap harinya utek utek site ama ngajar tentang pemrograman web. Mereka juga sudah mengadakan seminar di berbagai kota dan diikuti berbagai perusahaan ternama di indonesia. ya semuanya juga untuk berburu ilmu dan mengasah kemampuan tentang website.


Beberapa karya staff ahli Babastudio di dunia nyata, yaitu : 
·         Babaflash.com sebuah community yang aktif diikuti oleh belasan ribu Animator Indonesia
·         Bukukita.com sebuah Online Bookstore dengan member lebih dari seratus ribu dan mampu menjual belasan ribu buku perbulan  serta selalu tampil di halamn pertama google untuk  kata kunci yang ada hubungannya dengan “buku”
·         Membuat games yang edukatif  untuk menjauhkan anak-anak dari dampak buruk narkoba  serta games tersebut disebarluaskan secara Gratis ke seluruh sekolah di Indonesia oleh Badan Narkotika Nasional.
·         Membuat Media ajar Interaktif menggunakan Flash untuk Exxon Mobile dan Asahimas, sebagai sarana training without trainer yang lebih efektif dan hemat biaya.
·         Menjadi tempat training Favorit bagi lebih dari 60 perusahaan ternama di Indonesia, karena apa yang dipelajari di Babastudio dapat digunakan di tempat mereka bekerja.


Apa aja sih materi yang tersedia? ada cara menjadi webmaster, ada cara membuat animasi ada cara membuat toko online dan ada internet marketing haduh komplit banget dah....biz gitu mereka jugak nyediain web hosting ndiri untuk mempublish hasil karya kita dan memperkenalkan produk atau profil kita ke semua orang secara online.

So buat yang tertarik ama pembuatan website dan segala tetek bengeknya ni referensi bagus untuk memulai jasa online anda atau memperkenalkan profile kepada dunia via internet.

Berikut ni program dan pelayanan selengkapnya yang bisa diikuti di babastudio.com

Nah lengkap kan? nunggu apalagi buruan gabung dan daftar jadi member babastudio.com. Eits... pir kelupaan ama info satu ini. di babastudio jugak ngadain lomba lomba yang diundi tiap minggu lho! via twitter...so segera ikutan serunya dan sapa tahu beruntung dapat hadiah dari babastudio.

ssttttt....jangan bilang bilang ya, ni tulisan jugak dalam rangka ikutan lomba menulis dari babastudio.com hehhehe....dah dulu ah segera meluncur aja ke www.babastudio.com dan dapatkan info selengkapnya disana. tak tunggu lho ya!

0 comments :

This is BizOppers