Selasa, 24 Juli 2012

Maaf

Ketika prinsipku bahwa aku akan melakukan apa saja asal tidak menyakiti orang lain, ternyata gak selamanya berbuah manis. Hal ini terjadi ketika aku mendapat order kerjaan dari temen, karena saking besarnya kerjaan ini akupun gak sanggup kalo kerja sendiri. akhirnya tentu saja kuajak teman teman dekatku untuk melaksanakan pekerjaan ini. Tapi apa hasilnya? temen temenku meninggalkanku.padahal kerjaan masih segunung. apa daya? apa yang harus kuperbuat? ican't do nothing. walhasil karena temantemanku yang berbuat buruk, berimbas pada teman yg ngasih aku kerjaan. Yah gimana lagi, aku tak bisa mengelak karena sebenarnya mereka yang pergi adalah tanggung jawabku dan aku tidak bisa berbuat apa-apa. ni pelajaran aja buatku agar jangan menumpuk numpuk kerjaan yang akhirnya waktu deadline, ditinggal kabur.kelimpungan sendiri. Harus selalu waskat alias pengawasan ketat terhadap mereka yang bekerja pada kita

Sebenarnya aku jugak gak bgitu mempermasalahkan mereka yang meninggalkanku. walau menurutku its fair! about salary,waktu  mereka complain akhirnya jugak kutambahin sesuai permintaan mereka. tapi apa hasil? nothing!

Buat sobatku yang sudah ngasih aku job. maaf bila aku kali ini sangat sangat mengecewakanmu. Tapi aku gak bisa berbuat banyak. prakata buat sobatku: bila sudah percaya teman tolong jangan campuri kebijakannya ke anak buah atau ttg pekerjaanya. silahkan pressure dengan keras agar pekerjaan selesai, tapi jangan masuk internku dengan anak buah. meski sampean gak salah tapi itu gak sesuai prinsipku.

Terakhir kali aku hanya berucap semua kembali ke aku dan akulah yang paling bertanggung jawab atas semua kejadian ini. Jadi bagaimanapun aku ucapkan maaf, maaf yang sedalam-dalamnya.

0 comments :

This is BizOppers