Minggu, 29 Juli 2012

Membuat Status Tweet Lebih Dari 140 Karakter

Seringkali kita pengen menulis panjang atau ngeretweet tulisan temen disertai tweet kita sendiri sebagai komen tapi apa daya tweet kita kepotong dan dibatasi 140 karakter! so bagaimana solusinya? ya kita pake bantuan pihak ketiga aja. artinya login ditwiter di beberapa layanan berikut ini:

Dengan menggunakan TwitLonger anda dapat membuat status tweet melebihi 140 karakter. TwitLonger mengubah pesan dalam status tweet anda menjadi gambar dan memasukkannya kedalam timeline twitter. Pada versi terbaru Twitter telah mendukung fitur posting gambar didalam tweet anda, maka layanan TwitLonger dapat bermanfaat untuk itu.

Jumbo Tweet adalah salah satu layanan alternatif lainnya yang dapat membuat status melebihi 140 karakter. Pengguna yang mengetikkan lebih dari 140 karakter akan dikonversi dalam bentuk link pendek yang kemudian ditujukan pada halaman terpisah untuk membuka isi status secara keseluruhan.

EzTweets memisahkan status tweet yang panjang kedalam beberapa Tweet dan memposting nya kedalam beberapa tweet yang terpisah.

Tall Tweets bekerja hampir sama dengan EzTweets yang membagikan status tweet yang melebihi 140 karakter menjadi beberapa bagian untuk dipost secara berurutan dari atas kebawah.

Setelah masuk diakun silahkan deh bercuit cuit lagi lebih panjang, meski terpotong tapi keringkas dalam satu link menuju cuit lengkap kita. happy cuit cuit

0 comments :

This is BizOppers