Minggu, 22 Desember 2013

Globalshare

Digembargemborkan bahwa google juga akan membuat media sosial seperti facebok, Yaitu Globalshare Nah apa bedanya dengan facebook yang sekarang?

Menurut yang saya tahu, katanya ada semacam profit sharing bila kita menggunakan layanan jejaring sosial ini. Lihat tampilan webnya..sepintas emang sama dengan facebook. namun disini kanan menu utama.diisi iklan semua. ya mungkin itu jugak yang nantinya dijadikan profit sharing
Saya sudah daftar dan kulik kulik settingnya, sedikit kagok sih. Tapi ya sambil berharap kalo emang tar ada profit sharing beneran. eniwe ini site katanya belum resmi launching dan ketika resmi dilaunching akan diumumkan dan profit bisa terlihat di profile kita. Penasaran? Daftar dulu aja sob dimari http://www.globallshare.com/id/1591316.html.
Untuk saat ini semuanya gratis dan sobat bisa mendapatkan kesempatan memperoleh saham dari globalshare ini bila globalshare ini sudah dilaunching

Coba Anda bisa baca sedikit kutipan berikut ini :
"After launching of GlobAllShare you may offer your GAS shares for sale here, for which you may charge the best price of the day. You may offer all your shares or only a part of them for sale.

You may purchase more shares from other users, thus you may earn even more dividends a month. You may pay for the shares from your monthly dividends after launching.


The shares offered by you for sale or your demand for shares will be visible for each GlobAllShare user all over the world."


Apa sih saham yang dimaksud? Intinya gini kita diajak untuk bersama sama gabung dan bila teman kita sudah gabung kita mendapatkan profit dari orang tersebut, seperti layaknya MLM lah.tapi kita tidak dipungut biaya sepeserpun.

Perumpamaanya gini. apabila 1 (satu) buah saham yang kita dapat, dapat di jual dengan harga $10 sampai $37 per saham (Rp.100.000 sampai Rp.370.000 ) per saham.Apabila kita memiliki 100 saham maka penghasilan kita adalah $10 x 100 saham =$1000 ( Rp.10 juta).

Nah, di atas tadi adalah Cerita dengan Judul "Andai kita menjual Saham nya", namun jika dalam hal ini Anda tidak ingin menjual saham nya kepada pihak Investor maupun orang lain ke sesama member, maka Anda akan mendapatkan deviden atau penghasilan dari Perusahaan ini dengan sistem bagi hasil antara pemegang saham dan pemilik perusahaan. Wah, beda lagi nih?? Tentu, sebab seperti slogan mereka, "Be the Owner Of the World's Vastest Social Networking Website" yang jika di artikan Anda berkesempatan menjadi pemilik sebuah website social media, dengan cara gabung di GlobAllShare World Society 

Namun sayang sob, Kesempatan ini juga terbatas, sebab yang namanya kesempatan itu hanya datang sekali, tentu Anda sudah tahu kapan kesempatan itu datang, yaitu HARI INI, SAAT INI, DETIK INI JUGA ketika mata anda membaca artikel murahan saya ini, maka anda bisa menjadi seorang pemegang saham sebuah perusahaan Website Social Media yang akan mengalahkan Facebook.

Antara percaya gak percaya, gak ada salahnya sob kita nyobain dan gabung.sapatahu emang bisa booming kita bisa dapat receh sambil update status :D

0 comments :

This is BizOppers