Sabtu, 07 Desember 2013

Selamat Tinggal Hotfile.com

Buat yang suka mencari pendapatan online dari simpan menyimpan FILE ,ada kabar yang tidak menyenangkan dari hotfile. Layanan cloud storage tersebut kini telah resmi dimatikan karena dianggap melanggar copyright. Motion Picture Association of America (MPAA) telah menuntut ganti rugi sebesar 80 juta dolar atau sekitar 958 milyar rupiah dan Hotfile telah setuju untuk membayar ganti rugi tersebut.

Dengan adanya gugatan ini dan Hotfile menyetujuinya maka hotfilepun memutuskan untuk menghentikan layanan mereka dan tidak lagi melanjutkannya. File semua membernya juga ikut dihilangkan tanpa bekas. Bahkan kabarnya pendapatan para affiliate Hotfile juga tidak dibayarkan.Saat dibuka, Hotfile hanya menampilkan popup peringatan seperti ini:

Artinya kurang lebih seperti ini:
Dikarenakan pengadilan Amerika Serikat menyatakan bahwa Hotfile.com melanggar undang-undang hak cipta, maka situs ini dimatikan secara permanen. Jika kamu tengah mencari film atau TV show online, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkannya dengan kualitas tinggi melalui platform yang legal.

Kini berbagai link file yang mengarah ke Hotfile sudah tidak bisa lagi diakses.
www.hotfile.com

0 comments :

This is BizOppers