Minggu, 01 Januari 2012

Trik Internet Gratis via XL

Trik Internet Gratis via XL

Written By Banyong Slengean Saypiis (Slankers Malang Selatan) on Jumat, 30 Desember 2011 | 18:24

Saya kembali lagi, kali ini dengan Postingan yang Berbeda pula.
Mungkin paling asyik kalau update Postingan menjelang Tahun Baru, Banyak Para Browser Mungkin mencari Trik Bagaimana Trik internet gratis.
Postingan kali ini saya akan membahas Bagaimana Trik internet Gratis Via Kartu XL,


sebagai salah satu blog yg Menyajikan Kumpulan Trik Internet Gratis
saya memiliki keharusan untuk selalu mengupdate Info dan Trik Terbaru untuk kalian semua..


Oke, kita kembali ke Topik..
Pada Bulan Desember ini saya berikan Trik Internet Gratis XL secara lengkap..
Bukan hanya lewat browser Opmin atau BH sajah..
Tetapi semua Browser Seperti UCweb, Bolt, Nimbuzz, Snaptu dan Opmin sendiri saya berikan..
Yah. . Pasti semua pelanggan Operator XL pasti menunggu adanya posting ini,


ikuti Dan Rubah Seperti yang Di bawah ini .
Pilih Browsernya,,!

Opmin
==>Setting konfigurasi:
APN: www.xlgprs.net
Proxy: 82.145.209.141
Port: 80
==>setting Opmin Handler:
remove port: di centang
proxy type: HTTP
proxy server: lite.gokik.co.id

UCweb
==>Setting konfigurasi:
APN: www.xlgprs.net
Proxy : 66.154.107.219
Port : 80
==>Setting UCweb Handler:
remove port: di centang
proxy type: HTTP
proxy server: lite.gokik.co.id


Oke Sob, pastikan pulsa minim. .
Dan Jangan takut mencoba..
Bila gagal, pasti ada salah satu cara yang salah..
Oleh karena itu telitilah terlebih dahulu,,


 Mungkin inilah Trik Internet Gratis XL update januari 2012 yg bisa saya berikan,,
untuk yg Indosat, Axis, Three dan operato lain nya tunggu Posting2 selanjutnya..

0 comments :

This is BizOppers