Selasa, 10 September 2013

10 cara mendapatkan apa yang kita inginkan

Original Posted By Indogamers 


Kita semua pernah menghabiskan waktu untuk mempertimbangkan apa yang kita inginkan dan bagaimana kita harus mencapainya. Kita membuat rencana dan kemudian mengambil tindakan.

Kadang kita dapat berhasil mencapainya dan kadang juga kita bisa gagal, Meskipun kita gagal, kita harus bisa bangkit kembali dan terus melakukan hal yang ingin kita capai.

Berikut 10 Cara untuk membantu kita mendapatkan apa yang kita inginkan.. 


1.Be Yourself


Sound like bruno mars song right??

Iya.. Hanya ada satu KAMU di dunia ini. Ambillah keuntungan itu. Kamu inspiratif, kreatif, cerdas dan punya kemampuan. Suatu kebodohan jika kamu menghabiskan setiap tenaga kamu untuk berusaha menjadi seperti orang lain. Temukan jati diri kamu, Luangkan waktu untuk berlatih dan menjadi versi terbaik dari diri kamu. Berikan ruang pada diri kamu untuk tumbuh dan berubah. Dan yang terpenting jangan pernah berhenti tumbuh.

2.Trust Your Instincts



"Saya merasa ada dua orang di dalam diri saya - saya dan intuisi saya. Jika saya melawan dia, dia akan mempermainkan saya setiap kali, dan jika saya mengikutinya, kami bs berteman dengan cukup baik. " -Kim Basinger

Kumpulkan tujuan kamu kemudian tulis tujuan apa yang kamu ingin capai dan apa yang harus kamu lakukan. Pilih tindakan kamu berdasarkan apa yang cocok dengan tujuan kamu. Dan biarkan intuisi kamu menjadi panduannya

3. Be nice to people.


"Karma kamu adalah suatu kesatuan, bagian dari proses tersebut sedang terjadi pada kehidupan sekarang, bukan sesuatu yang akan terjadi pada kehidupan kamu selanjutnya " -OSHO

Nah, ini bagian favorit dari saya. Yang terpenting adalah kamu harus baik terhadap semua orang meskipun kamu sudah berpikir bahwa mereka tidak akan membalas kebaikan kamu. Kamu akan merasa lebih terhubung dengan diri kamu sendiri dan semangat kamu ketika kamu mulai menyebar kebaikan kamu kepada orang yang tidak bisa memberikan kamu balasan apapun selain senyuman.

Ini ane pernah ngerasain gan pas ane nolongin tukang jualan mangga yang buahnya jatuh berceceran di jalanan. he really give me a sincere smile.. Ane jadi merasa lebih semangat gan.. hehe

4. Work hard



"Kerja keras telah membuat itu semua menjadi mudah. Itu rahasia saya. Itu mengapa saya bisa menang. Jika itu semua sudah mudah, maka semua orang akan menjadi juara.." - Nadia Comaneci

Tidak ada yang akan melakukan pekerjaan untuk kamu. Kamu harus berusaha sendiri. Temukan kemudahaanya, kerja secara efisien, Gunakan apa yang kamu perlukan dan Tinggalkan apa yang tidak perlu dilakukan.

5. Do What you Love



Ketika kamu melakukan sesuatu yang kamu cintai, kamu akan lebih menikmati diri kamu sendiri lebih dan kamu akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk benar-benar menciptakan kehidupan yang kamu inginkan. So Cintailah apa yang kamu lakukan.. 

6.Stop Complaning



"Daripada kita komplain bahwa tangkai dari mawar penuh dengan duri, mengapa kita tidak senang saja kalau tangkai yang berduri itu mempunyai mawar yang indah. " -Proverb

Jika kamu tidak suka bagaimana sesuatu itu maka rubahlah pandangan tersebut. Memang kita tidak selalu bisa merubah sesuatum tetapi kita dapat melakukan sesuatu yang lebih jika kita tidak mengkomplain hal tersebut. Temukan kenyamanan dari diri kamu sendiri dan mulailah dari sana.. Intinya Be Positive gan.. 
7. Take care of yourself.


"Setiap manusia adalah penulis untuk kesehatan atau penyakitnya sendiri." - Buddha

Kesehatan kamu adalah tanggung jawab yang benar-benar dalam kendali kamu. Luangkan lah waktu untuk relaksasi, latihan dan stimulasi. Mandi, Baca buku-buku bagus, dan jalan-jalan lah. Kegiatan ini sangat penting untuk kesehatan kamu dan kesuksesan kamu.
8. Don't always listen to your critics.



"Jika saya mencoba untuk mendengar dan sedikit menjawab semua serangan yang dilakukan pada saya, toko ini mungkin juga akan ditutup untuk bisnis yang lain." - Abraham Lincoln

Tidak perlu terlalu fokus dalam apa yang orang lain pikirkan tentang kamu. Banyak pujian dan banyak kritik bisa saja menjadi perangkap yang siap untuk menjebak kamu. Fokus pada tujuan kamu dan terus lakukan itu. 
9.Be patient.


"Jika saya pernah membuat setiap penemuan yang berharga, yang paling membuat saya berhasil adalah sabar daripada adanya bakat lain" -Isaac Newton

Sesuatu hal mungkin tidak selalu terjadi pada waktu yang kamu inginkan. Kesabaran adalah aset terbesar dari kamu. Maksimalkan itu, Sediakan ruang kamu untuk melakukan sedikit improvisasi dari rencana Kamu. Improvisasi mungkin menjadi jauh lebih baik, dan dapat memperluas perspektif Kamu. Jangan pernah menyerah gan.. 
10.Have Fun



"Jika kamu menuruti semua aturan, Kamu akan kehilangan semua kesenangan." - Katharine Hepburn

Jika Anda tidak bersenang-senang, lalu apa gunanya? Siapa yang membuat aturan tersebut? Your Life, Your Rule right?? Tapi liat baik-baik tujuan kamu. jangan sampai tujuan kamu membuat kamu harus memakai baju garis-garis hitam putih di sel penjara.. lol

0 comments :

This is BizOppers