Senin, 23 September 2013

Buah yang baik untuk yang ingin segera mendapatkan anak

Bagi pasangan yang ingin segera mendapatkan keturunan, pasti akan selalu mencari cara agar bisa segera mendapatkan kehamilan. Seperti yang diketahui bahwa untuk segera mendapatkan kehamilan, dibutuhkan kerja sama antara suami dan istri karena hal tersebut memang telah menjadi tanggung jawab bagi keduanya. Jadi tidak wajar jika salah satu pihak menyalahkan pihak lainnya ketika ternyata kehamilan yang ditunggu masih juga belum didapatkan.

Seperti yang telah dijelaskan bahwa kehamilan terjadi karena adanya kontribusi dari kedua pihak, pihak istri yang mengandung tetapi hal itu tidak akan terjadi jika sel telur tidak dibuahi oleh air mani yang berasal dari pihak suami. Jadi bagi Anda pria yang ingin segera mendapatkan keturunan, sangat penting bagi Anda untuk selalu menjaga kesehatan dan kesuburan air mani Anda. Kualitas dan kuantitas air mani yang subur akan memperbesar peluang untuk mendapatkan keturunan. Namun faktanya, sebagian pria malu untuk mengungkapkan masalah kesuburannya karena takut dikira tidak jantan.

Jika ternyata  seperti itu, mungkin artikel ini akan membantu karena kami akan memberikan beberapa masukan tentang asupan buah yang bisa membantu Anda untuk meningkatkan kesuburan air mani sehingga peluang Anda untuk mendapatkan keturunan akan semakin besar. 
Berikut ulasannya :

Mangga
Buah ini dapat memperlancar aliran darah yang menuju ke alat kelamin Anda karena vitamin C yang terkandung di dalamnya. Selain itu, buah ini juga bisa membuat air mani Anda menjadi lebih lincah bergerak dan lebih tangguh.

Pisang
Buah ini bermanfaat untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas air mani Anda, serta dapat meningkatkan kemampuan ranjang Anda karena kandungan bufotenine, serat dan vitamin yang terdapat di dalamnya.

Jambu biji
Buah yang lebih dikenal sebagai obat demam berdarah ini sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin segera mendapatkan keturunan karena dapat menambah vitalitas dan meningkatkan kesuburan dengan likopen yang terkandung di dalamnya.

Tomat
Buah yang selalu dijadikan sambal ini dapat membantu air mani Anda untuk bergerak dengan lebih cepat dan lincah karena kandungan antioksidan dan likopen di dalamnya.

Kehamilan akan terjadi ketika ada kerjasama dari kedua pihak, suami memberikan air mani dan istri yang menyiapkan sel telur dan kemudian mengandung. Oleh karena itu, sudah menjadi tanggung jawab dari masing-masing pihak untuk saling menjaga kesuburan. Satu hal yang tidak boleh Anda lupakan adalah tetap berdoa kepada Sang Pencipta, karena kehamilan hanya akan terjadi ketika hanya ketika Sang Pencipta telah menghendakinya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 comments :

This is BizOppers