Senin, 23 September 2013

Makanan yang baik untuk pria bila ingin segera punya anak

Kehamilan adalah salah satu hal yang paling ditunggu dan menggembirakan bagi sebuah keluarga. Terjadinya kehamilan merupakan kerjasama dari kedua belah pihak. Sel telur yang dimiliki oleh pihak istri akan setia menunggu air mani suami untuk dibuahi.

Ada beberapa pasangan yang cepat memiliki keturunan, tetapi ada juga pasangan yang tidak langsung memiliki keturunan. Untuk pasangan yang tidak segera mendapatkan keturunan, tidak boleh hanya menyalahkan salah satu pihak. Karena pihak suami juga memiliki kontribusi sebesar 60 persen terhadap infertilitas. Salah satu penyebab ketidaksuburan adalah air mani yang kurang sehat. Karena meskipun sel telur dari sang istri sehat, tetapi ketika air mani tidak sehat maka peluang untuk terjadinya kehamilan juga mungkin akan lebih kecil.

Untuk meningkatkan kualitas air mani, ada beberapa hal bisa dilakukan oleh pihak suami, salah satunya adalah dengan  mengkonsumsi beberapa jenis makanan. Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang sebaiknya dikonsumsi pria yang ingin segera mendapatkan keturunan :


Semangka
Buah segar berwarna merah ini, selain dapat meningkatkan gairah seorang pria, juga dapat membuat air mani menjadi lebih kuat. Sehingga peluang untuk terjadinya kehamilan juga akan semakin besar.

Berry
Buah berwarna-warni ini kaya akan antioksidan yang akan membantu untuk melancarkan aliran darah ke alat kelamin pria. Yang pada akhirnya akan membentuk air mani yang sehat.

Tomat
Buah yang selalu hadir dalam sambel ini mengandung likopen, yang akan melindungi prostat sehingga dapat menghasilkan air mani yang sehat. Oleh karena itu, di Prancis, buah ini dikenal dengan nama love fruit alias buah untuk meningkatkan kesuburan.

Produk Susu
Bahan makanan ini dapat membantu agar air mani berenang lebih cepat karena mengandung mineral, kalsium dan vitamin.

Ikan Salmon
Hasil penelitian mengungkapkan bahwa salah satu cara untuk meningkatkan kesuburan pria adalah dengan rutin mengkonsumsi ikan salmon. Ikan jenis ini dapat menguatkan air mani dan membuatnya lebih cepat berenang di dalam rahim karena asam lemak omega 3 yang terkandung di dalamnya.

Seperti yang telah dijabarkan bahwa dibutuhkan kerjasama dari kedua belah pihak dalam keberhasilan kehamilan. Ketidaksuburan bisa saja berasal dari pihak istri maupun suami. Anda dan pasangan harus terus berusaha dan berdoa agar Anda bisa segera dikaruniai momongan.

0 comments :

This is BizOppers