Senin, 23 September 2013

Makanan Untuk Mempercepat Kehamilan

Sejatinya makanan sehat akan membantu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh Anda saat menjalani aktifitas. Ada beberapa makanan yang bisa membantu seorang ibu hamil dalam menjaga kesehatannya serta calon buah hatinya. Selain itu ada juga makanan yang akan membantu seorang wanita untuk cepat hamil.

Berikut adalah beberapa makanan yang bisa membantu untuk mempercepat terjadinya kehamilan :

Sayuran dan Buah Organik
Jenis makanan pertama yang akan membantu Anda untuk mempercepat proses kehamilan adalah sayuran dan buah segar dengan proses pengolahan organik. Dengan mengkonsumsi sayuran dan buah organik, berarti Anda akan terhindar dari zat berbahaya yang akan membuat kesuburan Anda terganggu. Oleh karena itu bagi Anda yang sedang merencanakan program kehamilan, sebaiknya Anda menghindari junk food.

Makanan Untuk Memperlancar Haid
Untuk beberapa orang wanita, siklus haid yang tidak teratur sering menjadi masalah. Jika siklus haid Anda tidak teratur, peluang untuk hamil akan semakin kecil. Oleh karena itu, konsumsilah makanan yang bisa memperlancar siklus haid. Makanan tersebut adalah kentang manis, wortel, jeruk dan kacang polong.

Makanan yang Mengandung Banyak Vitamin C
Nutrisi lain yang akan membantu Anda untuk cepat hamil adalah vitamin C. Anda dapat mendapatkan nutrisi tersebut dari jeruk, strawberry, kembang kol, brokoli, tauge, paprika dan jambu biji.

Makanan yang Mengandung Banyak Serat
Nutrisi akan membuat gerakan usus menjadi lebih aktif sehingga akan memaksa racun untuk keluar dari dalam tubuh. Anda bisa mendapatkan serat dari beras merah, , biji-bijian, biji rami, roti gandum, buah melon serta kacang-kacangan seperti aprikot, kacang kenari dan kacang almond.

Makanan yang Mengandung Banyak Asam Folat
Nutrisi lain yang akan membantu Anda untuk cepat hamil adalah asam folat. Nutrisi ini akan meningkatkan produksi sel telur sistem reproduksi Anda, sehingga akan memperbesar peluang Anda untuk cepat hamil. Anda bisa mendapatkan makanan ini dari pisang, kecambah, brokoli, kuning telur, kedelai, kentang, tepung terigu dan kubis.

Itulah makanan yang bisa membantu Anda untuk cepat hamil. Untuk menikmatinya, Anda bisa memasukkannya dalam menu makan Anda sehari-hari atau menu diet Anda. Semoga dengan cara ini, Anda bisa segera hamil.

0 comments :

This is BizOppers